Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Apa ya Lupa Lagi..,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Membersihkan Permen Karet Yang Menempel Di Jok Mobil

Seringkali karena kecerobohan anda atau ulah iseng si kecil anda menemukan permen karet yang menempel di jok mobil anda, bagaimana cara membersihkannya? berikut saya tulis tips nya

Membersihkan permen karet di jok mobil

Agar lebih mudah, baiknya bersihkan permen karet segera setelah menempel di jok mobil anda.

Silahkan ambil es batu secukupnya kemudian tempelkan di permen karet hingga permen karet mengeras, pada kondisi keras permen karet akan lebih mudah dilepaskan dari jok mobil.

Gunakan sikat gigi atau benda yang keras untuk mencokel permen karet yang menempel namun berhati-hatilah agar tidak merusak permukaan jok mobil anda.

Jika masih ada sisa permen karet yang menempel, lakukan secara berulang tips di atas hingga jok mobil anda benar-benar bersih dari permen karet yang menempel.

Jika sudah bersih, anda dapat menggunakan campuran setengah sendok teh cairan pencuci piring dengan sedikit air hangat untuk membersihkan jok mobil anda hingga benar-benar bersih dari sisa permen karet yang mungkin tidak terlihat.

Membersihkan permen karet

Seperti halnya membersihkan permen karet yang menempel di pakaian, jangan bersihkan permen karet dengan kondisi masih lunak, permen karet akan lebih mudah menyebar dan menempel semakin luas di jok mobil anda, ini tentunya membuat proses membersihkannya akan menjadi lebih sulit dan lama.
Semoga tips kali ini bermanfaat.
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page
Copyright © 2013. Apa Ya Lupa Lagi ? - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger