Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Apa ya Lupa Lagi..,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Menyimpan Jamur di Lemari Es

Tau jamur kan? itu lo tumbuhan yang keluar dari bata kalau di sundul si mario, hehe.. bahan makanan satu ini ternyata kaya akan manfaat, diantaranya mencegah kanker, diabetes, meningkatkan stamina, dan yang terpenting tentunya mengenyangkan jika dikonsumsi bersama-sama dengan nasi, nglantur kan.., intinya di artikel ini mau ngasih tips menyimpan jamur di lemari es agar tetap awet.

Tips menyimpan jamur


Baiknya memang jamur diolah segera setelah kita beli, tapi kalau beli jamurnya kebanyakan? yang terbaik tentunya disimpan di lemari es, tapi ga asal nyimpen karena ternyata bahan makanan satu ini cepat busuk, lalu bagaimana tips menyimpan jamur biar tetap awet?

Cara menyimpannya adalah dengan membungkus jamur menggunakan handuk kecil atau lap, kemudian taruh di rak lemari es paling bawah, dan jangan mencuci jamur jika tidak akan di masak, baiknya jamur di cuci bersih jika akan anda olah (masak).

Dengan tips penyimpanan jamur di atas, saya jamin jamur akan lebih awet anda simpan di lemari es, tapi jangan kelamaan juga ya..

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Apa Ya Lupa Lagi ? - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger