Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Apa ya Lupa Lagi..,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Membersihkan Permen Karet Yang Menempel di Pakaian

Permen karet menempel di pakaian? jangan panik, jika anda tahu tips nya, melepaskan permen karet dari pakaian sebenarnya cukup mudah, dan berikut tips membersihkan permen karet yang menempel di pakaian anda.

Tips membersihkan sisa permen karet

Yang terpenting adalah usahakan permen karet tersebut tidak menyebar atau tertekan hingga menempel semakin luas di pakaian anda, anda bisa mencoba tips berikut,

Membekukan permen karet

Bungkus pakaian yang terkena permen karet dengan plastik, lakukan dengan hati-hati agar permen karet tidak menempel ke area lain di pakaian anda, setelah terbungkus, masukan pakaian yang telah dibungkus plastik tersebut ke dalam freezer lemari es beberapa saat dan biarkan hingga permen karet tersebut mengeras (beku).

Pada kondisi beku permen karet akan lebih mudah terlepas dari pakaian anda, jika masih sulit, masukkan kembali ke dalam freezer dan tunggu hingga permen karet tersebut benar-benar beku dan bisa dilepaskan dengan mudah.

Memanaskan permen karet

Rendam area pakaian yang terkena permen karet dengan air panas, biarkan beberapa saat hingga permen karet yang menempel terlihat melunak, anda dapat menggunakan sikat gigi untuk membersihkan permen karet yang menempel di pakaian anda tersebut.

Membersihkan permen karet di pakaian

Agar permen karet lebih mudah dibersihkan, bersihkan permen karet segera setelah menempel dan jangan tunggu hingga permen karet tersebut benar-benar menempel di pakaian anda, selamat mencoba.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Apa Ya Lupa Lagi ? - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger